Selasa, 11 Oktober 2011

kenangan

senyumanmu mmbuatku tenang
untaian kata demi kata yg kLuar dari bibirmu
mmbuatku semangat menjelani hidup
sentuhan lembut tanganmu membuat hatiku tegar
dan pelukmu membuatku tentram

aku yg masuk kedalam hidupmu tanpa permisi
aku yg memaksa kau utk mncintaiku 
aku yg terobsesi utk memilikimu
aku yg ingin mendapatkanmu

tapi mengapa kau isi hari-hariku dengan semua yg ku mau ?
kau yg membuatku melayang ke langit ke-7 dengan kata cintamu ..
hingga aku terbuai ..
dan setelah itu kau jatuhkan aku tanpa pandang bulu

sungguh ini tak adil bagiku yg berjuang
untuk mendapatkanmu
pengorbananku selama ini hanya sampah dimatamu
dan cintamu selama ini racun bagiku

tapi ..
tak apalah . aku tak peduli 
yg trjadi biarlah berlalu
walau bagaimana pun semua sudah menjadi sebuah KENANGAN
kisah antara aku dan dirinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar